Tips Mengenali SMS Penipuan Berhadiah


Cara Mengetahui SMS Penipuan Berhadiah -

Hallo selamat ketemu lagi dengan admin yang super ganteng ini, he,,he,, ngarep banget....!!!! pada tutorial kali ini saya bukan mau membagikan tips seputar seo maupun blog tetapi saya cuma mau mengingatkan anda tentang hadiah yang dikirimkan dengan pemberitahuan lewat internet., karena banyaknya pengaduan-pengaduan ke operator selular tentang pemberitahuan semacam pesan anda mendapatkan hadiah, jadi jika anda mendapatkan sms berhadiah dan terdapat link/url websitenya saya sangat mengharapkan untuk anda agar bisa berpartisifasi untuk memberantas situs-situs penipuan dengan menyebutkan link url'nya lewat kolom komentar disini. sebelum saya lanjutkan mungkin anda membutuhkan artikel sebelumnya tentang cara melacak nomer hp pacar dan cara mudah service komputer mati secara otodidak.

Apa yang harus anda lakukan , anda harus berhati-hati jika anda mendapatkan undian berhadiah lewat pesan singkat atau sms semacam itu, banyak oknum yang tidak bertanggung jawab hanya untuk kepentingan pribadinya dengan menghalalkan segala cara. misal contoh nyatanya yang kebetulan saya juga mendapatkan pesan dengan undian berhadiah seperti ini:

Pelanggan yth simcard anda mendapatkan hadiah cek Rp.49 juta dari PT.INDOSAT.COM pin pemenag 277fg49, info klik www.indosat-panengpoin.webs.com

pengirim: 0856964687xx biar pada tahu saja tuh nomer pengirimnya, ketika anda disuruh klik www.indosat-panengpoin.webs.com waw apa kata dunia situs semacam itu mau nipu saya, yang pasti anda harus tahu siapakah pengirim pesannya untuk saat ini penipuan dengan pesan singkat semakin merajalela, dan anda harus pandai menebak situs pemberi informasinya misal diatas indosat, jadi jika undian berhadiah mengatas namakan INDOSAT anda tanya dulu ke sitsu aslinya di www.indosat.com, silahkan bandingkan dengan situs penipuan diatas. jadi intinya setiap kali anda mendapatkan sms pemberitahuan undian berhadiah selalu tanyakan dulu sama orang yang bisa anda percayai. jadi waspadalah...waspadalah...!!!!

Oke itulah informasi kali ini tentang Tips Mengenali SMS Penipuan Berhadiah, atas kunjungannya saya ucapkan terima kasih

Related Posts: