Lowongan Kerja Kota Bandung 2015

Lowongan Pekerjaan Kota Bandung Terbaru, artikel ini adalah artikel yang update dari artikel sebelumnya tentang lowongan kerja terbaru 2015 khusus untuk wilayah bandung dan sekitarnya, sehubung untuk merefres pengindeksan di cache google maka saya buatkan artikel dihalaman yang berbeda,

Oleh karena itu sebagai penulis saya mohon maaf jika ada lowongan pekerjaan yang diupdate telah habis masanya, maka mulai saat ini tentang lowongan kerja ini akan saya update berdasarkan bulannya, dan lowongan pekerjaan ini saya ambil dari berbagai sumber dan informasi serta lowongan kerja ini saya ambil langsung dari tempat dimana tempat tersebut menyediakan lowongan kerja. tanpa panjang lebar lagi dan untuk memepercepat pengindeksan besok pagi, maka saya buatkan malam ini. jadi selalu stand by di blog ini untuk informasi-informasi seputar lowongan kerja baru kota bandung.

Lowongan Kerja Bandung 


1.Dicari SALES MANAGER PEST CONTROL BDG, CV Lengkap email ke soegianto.green@gmail.com

2.Bagi anda yang ingin buka usaha tapi bingung, mau usaha apa? Mau usaha dengan brand terkenal, tanpa modal uang dan di bimbing team profesioanl sudah berpengalaman puluhan tahun. Kirimkan Lamaran/CV Ke: BAG.HRD (up.desy) PT.Kualitas Agung Sejati. Jl.Sultan Agung No.7 Bandung (Cafe Kumpul-Kumpul) Email hrd@icupdrink.com

3.Dibutuhkan Desain Grafis, Syarat: Pria/Wanita, Lulusan D3/D4/S1 Desain Komunikasi Visual, Diutamakan yang berpengalaman, Menguasai Adobe Indesign, Photoshop, Ilustrator, Wajib melampirkan porto folio karya Desain dalam bentuk CD, Kirim Lamaran Ke: FALAH PRODUCTION Jl.Pak Gatot 1 No.2 KPAD-Gegerkalong Bandung, Paling lambat 1 Minggu setelah diturunkannya artikel ini.

Oke itulah informasi yang bisa saya sampaikan seputar Lowongan Kerja Kota Bandung April 2015, atas kunjungannya saya mengucapkan terima kasih.

Related Posts: