Cara Mengintip Backlink Punya Blog Orang Lain

Bagaimana cara mengintip backlink blog kompetitor kita? dan pada artikel yang beberapa minggu lalu telah saya bahas cara cek backlink pada blog jadi kita sekarang melakukan kebalikannya yaitu mengintip backlink-backlink punya blog tetangga, terus apa manfaatnya buat kita kalau cuma ngintip aja, wesh jangan salah sangka dulu justru tips ini sebenarnya tips rahasia para mastah seo,, ko newbie bisa tahu? ya newbiekan belajar dan terus belajar jadi belajar dan berani mencoba itu tidak ada batasannya jika dalam hal-hal yang positif, terus apakah tips ini curang ya 50:50 ajah dech, sebenarnya banyak cara untuk kita bisa mengetahui backlink-backlink punya blog orang lain, dan yang akan saya bagikan adalah yang termudah saja ala newbie ini. bagaimana apakah anda berminat mencobanya? harus dong...!!! kan biar tahu saingan-saingan kita. kalau yang punya blog saya ini jangan di intip ya friend, he he... backlinknya jelek friend backlink gratisan semua. oh jangan lupa mampir dulu di artikel sebelumnya tentang tekhnik tekhnik dasar seo dan Cara Mengganti Nama Author Atau Nama Penulis Pada Blog Dengan Nama Pilihan Sendiri

Oke bagaimana cara ngintipnya, ini dia cara-caranya:
1. Langkah pertama anda kunjungi situs ini small seo tools
2. Kemudian anda perhatikan gambar dibawah ini:



3. Lihat gambar diatas ini silahkan pada your domain or your page URL masukan nama blog yang akan anda intip backlinknya kemudian klik check saja, tunggu beberapa saat loading dan hasilnya akan terlihat misal blog saya dengan total backlink 416 lihat gambar lagi diatas, nah keuntungannya dengan small seo tools ini anda bisa melihat site rank dan page rank dari situs-situs yang memberikan backlinknya.

4. Setelah anda memahami point 3 diatas sekarang kita ke triknya, nih trik ane googling ko yang bikin artikel Cara Mengintip Backlink Punya Blog Orang Lain pada kagak ada bisa terhitung cuma beberapa orang, ada apa gerangan? jangan-jangan backlink pada blog mereka takut ketahuan, ha hay.. mari kita intip pada artikel ini. tetapi ada syaratnya blog saya jangan di intip ya dosa lo...!!! wk wkwk, bercanda mas bro... ternyata artikel tentang mengintip backlink ini di ulas juga oleh dengan domain blogspot.com dengan jumlah visitor terbanyak di indonesia atau blog dengan domain blogspot.com no 1 di indonesia site rank alexa peringkat 253 di indonesia, ini prestasi yang luar biasa, hanya dengan domain blogspot.com mampu nongkrong di peringkat 253,, saya acungkan jempol saja dech, jadi ngiler...he he.. pepatah bilang "jadilah diri sendiri jangan ingin jadi orang lain" betul gak? waduh jadi lupa sama tips diatas lagi dech maaf mas-mas mba-mba selingan dulu bentar kan biar kaya sinetron ada iklannya, wah kumat lagi dech...!!!

5. Nah cara memanfaatkannya gampang ko setelah hasil backlinknya keluar tinggal pilih saja nama-nama yang keluar dari situs yang backlinknya anda intip, tinggal search saja nama situsnya lihat lagi gambar diatas aja dech, lihat pada deretan nama-nama situs pemberi backlinknya, search aja tuh nama situsnya dijamin maknyus pokonya, silahkan dicoba saja dech. nah biar backlinknya tidak sia-sia sewaktu anda berkunjung ke situs itu saran saya sebelum anda berkunjung ke situs tersebut baca dulu cara mendapatkan backlink dari kolom komentar jadi backlink anda tidak sia-sia dech sekaligus buat nambahin koleksi link-in alexanya, tetapi sebagian itu juga.

Oke itulah tips n trik kali ini tentang cara intip meng-intip backlink punya blog tetangga kita, semoga aretikel ini bisa bermanfaat buat rekan-rekan semuanya, atas kesempatannya berkunjung ke blog sederhana ini, saya mengucapkan terima kasih

Related Posts: