Cara Memasang Mengganti Tulisan Dengan Gambar Pada Header Blog

Bagaimana cara mengganti dan memasang gambar pada header blog,? apakah anda tahu apa header pada blog itu dan letaknya dimana. oke sebelum kepembahasannya silahkan tengok dulu artikel sebelumnya tentang Tips Cara Membuat Artikel Super SEO Friendly dan Tips SEO Sederhana Dengan Memahami Trust Rank

Oke kita kembali ke pembahasannya, jika anda masih benar-benar baru dalam hal dunia blogking saya jamin pasti anda sedikit bingung bagaimana sih cara mengganti tulisan pada header itu agar bisa diganti dengan sebuah gambar, mohon maaf jika anda sudah master tinggalkan saja artikel ini karena artikel ini si khususkan buat pemula seperti saya ini, apa tujuan tulisan header diganti dengan gambar? intinya agar terlihat profesiaonal, betul gak? sebelumnya pernah ada yang pernah bertanya, katanya header pada blog saya kurang pas dan terlalu kecil. waduh saya juga bingung jelasinnya, intinya begini mungkin dari sobat-sobat juga bisa melihat gambar latar background header saya yang sedikit melipat keatas. bukan saya tidak tahu justru dari situlah saya sengaja memperkecil untuk height'nya/tingginya karena jika terlalu besar menurut saya pribadi kurang seo friendly.

Cara Memasang Gambar di Header Blog

Oke kita ke tips awal lagi bagaimana cara mengganti tulisan pada header blog itu ini dia caranya:
1. Masuk ke akun blogger sobat, tentunya dong...!!!
2. Pilih menu tata letak, klik edit pada menu tulisan header, untuk lebih bisa dipahami silahkan perhatikan pada gambar dibawah ini: klik gambar untuk memperjelasnya.


Silahkan perhatikan pada gambar diatas ini: klik tata letak >Klik edit lihat nomer 2 maka akan tampil popup dan cari gambar yang akan anda pasangkan pada blog sobat pada komputer sobat, untuk daftar situs pembuat gambar flash maupun gift gratis silahkan di tengok pada artikel tentang daftar situs pembuat banner gift dan flash online gratis setelah anda mendapatkan gambarnya silahkan download gambarnya, dan saya asumsikan anda telah memiliki gambarnya untuk anda upload nanti pada header blog anda, setelah anda berhasil mengambil gambarnya silahkan pilih nomer 2 (selain judul dan keterangan) kemudian simpan dan klik nomer 5 simpan setelan. bagaimana apakah bisa dipahami? jika belum boleh ditanyakan.

Oke itulah tips kali ini tentang cara memasang dan mengganti gambar pada header blog, semoga tips ini bisa anda manfaatkan untuk bisa lebih baik lagi dari pada admin blog ini, jadi tidak ada salahnya ilmu yang didapatkan newbie seperti saya ini saya bagikan lagi. oke atas kunjungan dan perhatiannya saya ucapkan terima kasih

Related Posts: