Blogspot Terbaik Indonesia di Hapus Google

Selamat malam selamat jumpa dan ketemu lagi dengan saya, admin dari blog super newbie ini. pada kesempatan kali ini saya akan mengangkat sebuah topik, yaitu salah satu blogspot terbaik indonesia telah dihapus oleh google, mengerikan sekali...!!! apa yang sebenarnya terjadi dengan blog abu kholid ini, yang saya tahu blog abu kholik tidaklah sama dengan blog terselubung, artikel ini saya bahas kelanjutan dari artikel yang beberapa waktu lalu telah saya bahas tentang Terselubung Blogspot is Dead,

Nah diartikel itu juga terselubung merupakan salah satu blogspot terpopuler di indonesia.., nah bagaimana cara menemukan blog abu kholik ini, anda mudah saja coba ketik keyword "Cara Membuat Facebok" Pas diturunkannya artikel ini masih dipejwan google, contohnya bisa dilihat pada gambar dibawah ini:



Nomer 1 adalah kata kunci dengan "Cara Membuat Facebook" nomer 2 adalah hasil resultnya dan nomer 3 adalah blognya, bisa anda buktikan sendiri. lalu hasilnya akan seperti gambar dibawah ini:



Lihat gambar diatas blog itaqi tafuzi telah dihapus, benar-benar gila nih mba google, saya tidak habis pikir, kenapa bisa begitu, berdasarkan hasil pengamatan saya kita kan bandingkan dengan beberapa kasus yang lainnya,, oh iya jika anda mengenal blog Jiplakers blog tersebut juga sudah dihapus tetapi kepopulerannya masih tidak terlalu menghebohkan.

Kita akan bandingkan berdasarkan kasus-kasus yang sebelumnya,

1. Terselubung sama jiplakers memiliki konten yang hampir sama yaitu hasil kopy pasteu, maka dari itu sudah dipastikan bahwa blog anda siap-siap saja dihapus google,. lebih baik tulisan kita jelek dari pada tulisan bagus hasil ngambil dari blog orang,, benar kata teman saya juga google akan menghapus blog yang copy paste dan spammer.

2. Itaqqi Tafuzi kenapa bisa dihapus, yang ini baru harus di teliti dan di telaah karena blog ini tidak melakukan kopas mengcopas, berdasarkan hasil riset saya bloh ini dihapus karena? mungkin termasuk spammer, ya spammer saya rasa itu, karena hampir sebagian besar artikelnya ada di pejwan, saya acungkan jempol buat mas abu kholik sebagai adminnya semoga diberi ketabahan, mungkin untuk saat ini lebih baik kita tidak usah optimalisasi yang berlebihan, biarkan saja Rank Authority'nya berjalan sendiri..

3.  Sebagai seorang blogger juga saya turut prihatin buat mas abu kholik,, tanpa panjang lebar lagi saya cukupkan dulu, semoga dibalik semua ini ada hikmahnya..

Oke itulah tips dan informasi kali ini tentang Satu Lagi Blogspot Terbaik Indonesia Telah di Hapus Google semoga informasi ini bisa bermanfaat buat anda semuanya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Related Posts: